Penonton Sepak Bola di Kemranjen Banyumas Nyaman di jaga Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Banyumas –  Kanit Sabhara Polsek Kemranjen Polres Banyumas Polda Jateng Aiptu Sumarno melaksanakan pengamanan pertandingan Kompetisi Sepak Bola terbuka, di Lapangan Desa Nusamangir ikut Wilayah Kemranjen, Jumat (5/5/2017).

Ratusan Penonton dimanjakan dengan pertandingan antara Kesebelasan MWI Kebarongan melawan kesebelasan VS Kesebelasan Slanegara ini langsung mendapat pengamanan ketat dari pihak polsek Kemranjen, Banyumas.

Kanit Sabhara sebelum pertadingan dimulai menghimbau tentang Pentinya Kamtibmas dan dimohon para peserta maupum penonton harus seportib dan taati aturan Panitia, apabila terjadi keributan dimohon untuk panitia harus berani menghentikan perlombaan tersebut.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.ik M Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji. SH mengatakan bahwa pihak Kepolisian menerjunkan Personil dari anggota Sabhara dan Babinkamtias yang bersinergi dibantu TNI untuk melaksanakan pengamanan Pertandingan kompetisi Sepak Bola .

“Untuk mengawal Kegiatan tersebut, anggota disebar dibeberapa titik atau tempat tempat yang dianggap Rawan , diharapkan seluruh personil yang melaksanakan pengamananmelaksanakan tugas dengan maksimal, mengatur lalu linta dan memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan nyama.” Tutur Kapolsek AKP Sardji.SH.

Penulis: Supriyono Humas Polsek Kemranjen/Hindra
Editor ; Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password