Mabuk dan Ngamuk Bawa Parang, Pemuda Malalayang Manado ini Diringkus Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Efek kelebihan minum minuman keras bukannya langsung tidur malah membuat onar. Hal tersebut dilakukan JL alias Jeri (30). Warga Malalayang I Timur, Kecamatan Malalayang, Manado ini membuat keributan membawa senjata tajam dan mengancam masyarakat yang lewat di jalan Krida Dua Malalayang, Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 02.30 Wita.

Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkannya ke Polisi. Satuan Sabhara Polresta Manado yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP).

Tim yang dipimpin Ipda Kieffer Malonda tersebut tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku pengancaman terhadap warga yang sedang berdiri di tengah jalan dengan memegang sajam jenis parang.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan kejadian tersebut.

“Lelaki JL sudah diamankan di Polresta Manado bersama barang bukti, selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” singkat Kasubag Humas.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password