Warga Talaud Juga Dukung Tugas Polri Lawan Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Bentuk dukungan warga lewat karangan bunga terhadap Polri dan TNI tidak hanya terjadi di kota-kota besar di Indonesia, namun hal tersebut bisa terlihat juga di Daerah perbatasan, yaitu di Melonguane, Kabupaten Talaud.

Hal tersebut bisa terlihat di depan Markas Kepolisian Resort Talaud dimana sejak Jumat pagi (5/5/2017) terlihat warga yang simpati dengan Polri dan TNI mengirimkan karangan bunga.

IMG-20170506-WA0007

Karangan bunga ini datang dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Talaud. Seperti dukungan dari Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Melonguane, mereka menuliskan ‘Dukung Polri Melawan Intoleransi’.

Ada juga dari masyarakat Beo , Masyarakat Cinta Damai yang menuliskan ‘Torang pe mulu rica-rica, biar rica nae turun harga, mar tetap NKRI harga mati’.

Sementara itu dari masyarakat Nanusa menuliskan ‘Polri hebat lawan radikalisme & intoleransi’. Group Tibo-Tibo Rainis juga Mendukung Polres Talaud, lawan radikalisme, NKRI harga mati’.

Salam kasih dari BPHS Germita yang menegaskan Rakyat Indonesia Cinta Damai, Torang samua basudara, bersatu dalam Pancasila.

Terlihat juga karangan bunga berasal dari keluarga besar pengusaha speed boat Lirung yang mendukung Polres Talaud lawan radikalisme anti Pancasila & pengganggu persatuan Bangsa.

Dukungan moril lewat karangan bunga ini mendapat apresiasi dari Kapolres Talaud AKBP Hendra Sukaca. “Terima kasih, ini merupakan dukungan luar biasa dari masyarakat Talaud untuk mendukung tugas-tugas Polri bersama TNI dalam menjaga NKRI, mari bersama kita lawan radikalisme,” sebut Kapolres.

Wilayah hukum Polres Talaud sendiri merupakan daerah yang berada di ujung utara NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Filipina, dan ada satu pulau yaitu Miangas yang merupakan pulau terluar.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password