Penghormatan dan Penghargaan Terakhir Buat Sertu Purnawirawan Jantje Pangemanan

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Untuk memberikan penghormatan dan penghargaan terakhir kepada almarhum Sertu Purnawirawan Jantje Pangemanan yang menghembuskan nafas terakhirnya pada hari kamis (04/05/2017) di Rumah Sakit umum ampana karena Sakit, Kepolisian Resor Touna yang di pimpin Waka Polres Touna Kompol muhammad Jufri S.H, mewakili Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono SIK, MH. melaksanakan upacara persemayaman jenazah di rumah duka, jumat (5/05/2017).

9Kegiatan tersebut merupakan penyerahan jenazah almarhum dari pihak keluarga kepada Intansi kepolisian khususnya Polres Touna untuk melaksanakan apel persada dalam rangka pemakaman secara kedinasan di tempat pemakaman umum sensarino.

Dalam upacara pemakaman tersebut ditandai dengan tembakan Salvo yang dilakukan oleh Regu Salvo Satuan Sabhara Polres Touna untuk memeberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Sertu Purnawirawan Jantje Pangemanan.

5Diakhir Upacara Pemakaman Waka Polres Touna berpesan “Kami dari Polres Touna Mengucapkan Turut Berduka Cita atas Kepergian Sertu Purnawirawan  Jantje, Semoga Amal dan Ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan”.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password