Selamatkan Generasi Bangsa, Kapolsek Baturraden Banyumas Berikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Baturraden, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP Susanto, S.H memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar, kemarin.

Hal ini dilakukan oleh Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H didampingi Bapak Camat Drs. Lukman Nazarudin yang memberikan pesan kepada anak-anak yang akan pulang sekolah di depan Halte untuk waspada dan berhati-hati terhadap orang tak dikenal terkait banyaknya kasus pencabulan dibawah umur.

“Para pelajar harus waspada kepada laki-laki yang baru dikenal jangan mau diberi tawaran untuk diantar pulang maupun rayuan yang menggiurkan karna bisa jadi ada niat buruk dari orang tak dikenal itu.”, tutur Kapolsek.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H, S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa Polri sangat peduli terhadap anak-anak dibawah umur, jangan sampai kejadian pencabulan terhadap anak-anak menimpa para pelajar khususnya diwilayah Baturraden.

“Melihat pergaulan anak sekarang dan pengaruh medsos dewasa ini, Kami menghimbau kepada para orang tua untuk selalu memantau pergaulan anaknya di luar rumah serta mengenali teman-teman dekat anaknya sehingga dapat mencegah terjadinya pencabulan atau pengaruh negatif lainnya.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password