Jaga Kondusifitas, Polsek Kembaran Banyumas Pantau Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memastikan pelaksanaan ujian nasional tingkat SMP berjalan dengan lancar dan aman, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah cek lokasi Sekolah yang sedang melaksanakan Ujian Nasional, kemarin.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, kegiatan pengecekan giat ujian dilakukan guna memastikan bahwa pelaksanaan ujian tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Anggota kami yang melaksanakan pengamanan tidak berpakaian seragam, hal ini dikandung maksud agar para siswa peserta ujian tidak tergganggu kenyamanannya. Dengan adanya pengamanan dari Polsek Kembaran, diharapkan pelaksanaan ujian berjalan aman, lancar sesuai dengan rencana.”, ucap Kapolsek.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kegiatan pengamanan dimulai pada saat pengambilan soal Unas hingga penyerahan hasil Ujian di Sub Rayon Sokaraja. “Berdasarkan hasil pantauan kami hingga sampai saat ini ujian berjalan dengan lancar.”, tutur Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password