Anirat di Kota Palangka Raya: Pihak Kepolisian Terus Lakukan Proses Penyidikan

Tribratanews.polri.co.id – Polres Palangka Raya, Kasus penganiayaan berat (anirat) kembali terjadi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yakni di Jalan Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Lili Warli, S.I.K. melalui Kanit SPKT I, Aiptu Ichwan Wahyudi menuturkan, seorang remaja yang bernama Wahyu Perinanto (18) menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut, hingga mengakibatkannya meninggal dunia.

Ketika peristiwa tersebut terjadi, korban yang menderita luka tusuk di bagian lambung sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya dan menerima pertolongan medis, namun karena parahnya luka tusuk yang dialaminya, korban akhirnya tidak dapat bertahan dan meninggal dunia.

Tidak lama setelah peristiwa tersebut, seorang pria berinisial AC dan kawannya berhasil diamankan personel Reskrim Polres Palangka Raya, karena diduga sebagai pelaku dari tindak penganiayaan terhadap korban.

“Saya atas nama Polres Palangka Raya turut berduka cita atas peristiwa yang dialami almarhum, untuk saat ini para tersangka (AC dan kawan – kawan) telah diamankan di Mapores Palangka Raya guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” ungkap Aiptu Ichwan.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password