Kapolsek Taman Sari Bahas Forum Kemitraan Dengan Warga Opas Indah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Polsek Taman Sari Jumat 05/05/2017 Kapolsek Akp John Peter Tampubolon menggelar tatapmuka dengan warga Kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kapolsek Taman Sari Akp John Peter Tampubolon seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo menggelar tatapmuka dengan warganya yang dihadiri oleh Lurah Opas Indah, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat Rt/Rw dan warga sekitar dikantor Kelurahan Opas Indah Kota Pangkalpinang.

IMG-20170505-WA0054

IMG-20170505-WA0053Disampaikan Kapolsek pada saat pertemuan dengan warganya, mengharapkan kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas dikelurahan Opas Indah serta menyampaikan kepada warga untuk kembali mengaktifkan Pos Kamling, juga terkait FKPM Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat tingkat kelurahan,”ungkap Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek, FKPM merupakan wadah Kerjasama kemitraan antara Polisi dan Masyarakat  untuk memecahkan persoalan sosial yang dapat berakibat menjadi gangguan kamtibmas.

“hubungan masyarakat dengan Polri dalam FKPM dilandasi dengan rasa saling mempercayai dalam pencegahan kejahatan merupakan suatu komitmen sinergitas kinerja dengan tanpa mengabaikan ketentuan yang mengatur,”jelas Kapolsek akp John Peter Tampubolon pada saat tatapmuka.

Selain itu juga juga FKPM sebagai fungsi control (pengawasan) Polisi dan Masyarakat pada aktifitas yang terkait dengan peran masing-masing dalam membangun situasi dan kondisi masyarakat yang tertib dan teratur sebagai dambaan bersama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan Opas Indah,”ungkapnya pada saat mengakhiri tatapmuka dengan warga.(*)

 

Penulis : A. Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password