Sukseskan UNBK SMP, Polsek Karanglewas Banyumas Terus Lakukan Monitoring

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan monitoring pelaksanaan UNBK SMP Negeri 2 Karanglewas di SMK Wiworotomo Bersubsidi Purwokerto, kemarin.

Mengingat di SMP Negeri 2 Karanglewas belum memiliki peralatan komputer yang lengkap, maka pelaksanaan UNBK ditempatkan di SMK Wiworotomo Bersubsidi Purwokerto yang memiliki peralatan yang lengkap.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan bahwa anggota Polsek Karanglewas berpakaian bebas rapi/preman melakukan monitoring pelaksanaan UNBK SMP yang sudah dimulai sejak hari Selasa kemarin.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kurang nyamannya para siswa siswi yang sedang melaksanakan UNBK, maka diperintahkan anggotanya untuk melakukan monitoring menggunakan pakaian bebas rapi.”, jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan melakukan monitoring, pelaksanaan UNBK berjalan lancar, aman dan nyaman tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan UNBK dapat sukses, tutup Kapolsek Karanglewas Banyumas AKP Sus Irianto, S.H.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password