Polisi Banyumas dan TNI Bersinergi dalam Penutupan TMMD Sengkuyung 1

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos bersama Danramil Cilongok menghadiri penutupan TMMD Sengkuyung 1 dan peresmian jalan yang menghubungkan Kecamatan Karanglewas dan Cilongok, Jumat (5/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan infrastruktur/pembuatan jalan melalui program TMMD ini akan mempermudah akses dalam segala hal.

“Untuk itu, kami menghimbau warga membantu tugas kami dengan ikut menjaga kamtibmas dengan meningkatkan ronda disekitar jalan penghubung dua Kecamatan ini.”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap dengan adanya pembanguan Infrastruktur jalan dari desa Panusupan menuju desa Pejogol akan semakin memudahkan perputaran ekonomi dan desa tersebut semakin maju.

Peresmian yang dilakukan oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein ini dihadiri juga oleh Muspida Kabupaten Banyumas, dan Muspika Kecamatan Cilongok.

Penulis : Rahyanto Humas Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password