Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Rawalo Banyumas Gandeng Tomas dan Toga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam memciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sumidi beserta anggota melaksanakan sambang dan silaturrahmi tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Rawalo, Jum’at (5/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polri mengajak semua elemen masyarakat untuk berpatisipasi mendukung tugas-tugas Polri khususnya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Kapolsek Rawalo bersama Kanit Intel Aiptu Sukardi dan Kanit Binmas Aiptu Munandir, S.H silaturahmi Tokoh Agama Kiyai Sobhirin Desa Losari dan Ketua PWC Muhamadiyah Rawalo Bapak Ridwan serta Bapak Dasino Ketua Ancab Banser NU Kec. Rawalo Kab. Banyumas.”, ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Rawalo menjelaskan Polisi menjalin silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat guna mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas serta menjauhi radikalisme guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Selain silaturahmi kami juga menjalin persaudaraan, kami dari Polsek Rawalo mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, kedepan diharapkan lebih baik lagi dan saling koordinasi serta saling mendukung dalam menjaga kamtibmas bersama.”, pungkasnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password