Antisipasi Napi Kabur, Polisi Sambangi Lapas Klas II B Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Mengantisipasi kericuhan hingga kaburnya narapidana di Lembaga Permasyarakatan, direspon jajaran Polres Tegal Kota dengan menyambangi dan berkoordinasi bersama pihak Lapas Klas II B Tegal, Jumat (05/05/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Binmas AKP Evi Wijayatni, SH menuturkan patroli dan koordinasi ini untuk mengantisipasi agar kejadian itu tak terjadi di wilayah Kota Tegal.

“Patroli ini kami lakukan untuk mengantisipasi napi kabur, kami juga berkoordinasi dengan pihak rutan. Tujuannya, supaya bisa melakukan deteksi dini dan bisa dilakukan pencegah ” ujarnya didampingi Kanit Binkamsa Ipda Purwito

Menurutnya pihaknya juga mengimbau petugas rutan untuk meningkatkan pengamanan dengan memperketat penjagaan agar tidak ada napi yang kabur. Polisi pun akan lebih sering menyambangi rutan untuk memperkuat pengamanan.

Sementara itu, sejauh ini koordinasi dan kerjasama antar pihak kepolisian dengan pihak Lapas Klas II B Tegal sudah berjalan baik. Selain itu kami juga memberikan bimbingan dan pembinaan di rutan,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password