Polres Singkawang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Tidak Jadi Korban Kejahatan

ribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, langkah-langkah preemtip dan preventif terus dilakukan oleh Kepolisian Resort Singkawang dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Singkawang. Kegiatan seperti patroli, memberikan himbauan, peyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas terus dilakukan sebagai upaya menjaga Kota Singkawang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dari kegiatan yang dilakukan Sat Binmas Polres Singkawang yang selalu mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbuan-bimbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada agar terhindar dari pelaku tindak pidana.

Kali ini Sat Binmas Polres Singkawang yang dipimpin oleh Kanit Binpolmasnya IPDA Supiyanto memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbaun kamtibmas kepada masyarakat di jalan ratu sepudak Singkawang Utara, jumat (5/5/2017).

Dengan himbauan-himbauan seperti ini diharapkan dapat mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati sehingga terhindar dari para pelaku tindak pidana dan angka kriminalitas di Kota Singkawang dapat di tekan.

“Kita tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas, jangan memberikan kesempatan kepada pelaku tindak pidana untuk menjalankan aksinya, kegiatan memberikan himbauan kamtibmas merupakan tugas pokok kita di Sat Binmas, diharapkan dengan langkah-langkah preemtif yang kita lakukan dapat menekan angka tindak pidana di Kota Singkawang”, jelas IPDA Supiyanto.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password