Jelang Bulan Puasa, Polsek Rawalo Banyumas Cek Stock dan Harga Sembako

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya mengantisipasi kekurangan stock sembako untuk menghadapi bulan puasa dan lebaran, Waka Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Lulus Niatdi bersama Kanit Reskrim dan Kasi Humas melaksanakan pemantauan dan antisipasi kekurangan stock untuk menghadapi bulan puasa dan lebaran di Pasar Rawalo, Jum’at (5/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan tujuan melaksanakan pemantauan dan antisipasi kekurang stock untuk menghadapi bulan puasa dan lebaran serta ceking harga sembako menjelang bulan puasa.

“Kami menindak lanjuti hasil Vicon dengan Kapolri di Aula Sumarto Rabu (3/5/17) dilaksanakan ceking guna memastikan stock sembako yang cukup untuk menghadapi bulan puasa dan lebaran serta ceking harga sembako jelang bulan puasa.”, tutur Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi melakukan ceking stock dan harga sembako dibeberapa toko di Pasar Rawalo. Dari hasil pantauan tersebut Polisi mendapatkan informasi tentang persediaan dan harga sembako sampai saat ini sesuai standar, meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan yaitu seperti Bawang Putih yang mencapai harga Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) per Kg.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluraga menjelang puasa dan lebaran dapat tercukupi.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password