Kasat Binmas Beserta Iom dan Kedubes Belanda Tinjau Langsung FKPM

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres jayapura – Dibalai kampung sabron sari distrik sentani barat kab. Jayapura telah berlangsung kegiatan rapat rutin FKPM kampung sabron sari dalam rangka pembahasan pelaksanaan program kerja Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) tahun 2017. Jumat (05/05/17).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kedubes Belanda dan Iom Indonesia beserta team, Anggota Polres jayapura beserta masyarakat. Dalam pertemuan ini membahas tentang sejauh mana FKPM ini membantu tugas kepolisian dalam memecahkan masalah – masalah yang terjadi dimasyarakat

Pada acara sebelumnya yang dilakukan di Hotel Gran Alisson tentang pencanangan perencanaan pembentukan FKPM ini dalam penyelesaian masalah di ruang public serta merupakan perpanjangan tangan dari pihak Kepolisian dalam penyelesaian masalah

Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno sebagai penaggung jawab FKPM Kab. Jayapura menuturkan keberhasilanya dalam penyelesaian masalah dimasyarakat tidak luput dari peran serta masyarakan yang mau ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berterimakasih kepada FKPM yang sudah mau membantu Kepolisian dalam menyelesaikan masalah yang terjadi dan juga partisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap kasat binmas.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh pendeta Sam Tabuni

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password