Kapolda Papua Hadiri Silaturami Kebangsaan di Timika

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Mimika- Bertempat di Lapangan Timika berlangsung Silaturahmi kebangsaan dengan tema menyatukan visi dan misi bangsa, menjunjung tinggi cita-cita bangsa dalam rangka mewujudkan Mimika aman dan Damai, yang diikuti oleh masyarakat dari 7 Suku dan masyarakat lainnya di Kabupaten Mimika, jumat/5/5/2017.

Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon, SH, SIK, MH, MSI, selaku Ketua Panitia penyelenggara menyatakan bahwa “kegiatan ini diikuti oleh masyarakat dari 7 suku asli Kabupaten Mimika dan masyarakat lainnya yang berbeda ras dan agama di Kabupaten Mimika.

Pada Kegiatan silahturami kebangsaan itu, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H., mengucapkan penghormatanya serta salam kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan silahturami kebanggsaan.

“Acara ini sangat bagus sekali untuk membentuk persatuan dan kesatuan” tutur Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda “Kita bangga terhadap Negara  Kesatuan Republik Indonesia ini karena telah melakukan berbagai pembangunan disetiap pelosok, kami  Kepolisian bersama dengan TNI berupaya dengan maksimal agar keamanan di Republik Indonesia ini bisa tercapai dengan maksimal, persyaratan agar kita bisa aman tidak lepas dari persatuan bangsa dan ini dapat mencapai keamanan”.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password