Narkoba di Pesisir Barat : Polisi Tangkap Dua Pelaku di Krui

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Lampung Barat terus melakukan pemberantasan pelaku narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Barat seperti pada Kamis 04/05/ 2017 sekira Pukul 20.30 Wib melakukan  penangkapan terhadap 2 orang laki-laki bernama SO, (39), warga pasar Mulya Barat IV, kecamatan Pesisir Tengah krui, Kabupaten Pesisir Barat dan RH, (43), warga Pasar pagi, Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., melalui Kepala Satuan Narkoba Ajun Komisaris Polisi Ferdi Aprisa Putra,SH,MH., mengungkapkan, penangkapan pelaku berawal dari Laporan Masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan Narkoba di salah satu rumah yang berada di Pekon Pasar Pagi, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2017-05-04 at 23.00.31Kemudian di lakukan penyelidikan oleh anggota satnarkoba untuk memastikan apa benar salah satu rumah yang ada di pekon pasar pagi tersebut sering di jadikan tempat pesta narkoba, kebenaranpun terbukti setelah anggota satnarmoba mendatangi rumah tersebut dan langsung melakukan pemeriksaan di dalam rumah di temukan dua orang berada di rumah tersebut.

Selanjutnya anggota  melakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku dan di temukan 1 bungkus paket Narkotika jenis Sabu-sabu di lantai, 1 buah plastik bening diduga jenis sabu sisa pakai di dompet salah satu pelaku, 2 buah Handphone, 1 set alat hisap, 1 buah dompet. Kemungkinan kedua pelaku tersebut baru selesai menimati barang haram itu. Melihat ada orang datang langsung membuang barang tersebut. Kini kedua pelaku dan barang bukti di amakan di Polres Lampung Barat Guna Kepentingan Penyidikan dan pengembangan lebih Lanjut.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password