Polisi Olah TKP Kecelakaan Bus RBU Bandar Lampung-Kota Agung Yang Terguling

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanggamus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) PO Rajabasa Utama (RBU) nopol BE 2455 CU yang terguling di jalan lintas barat Pekon Sukaraja, Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat (5/5/17) siang.

Kanit Laka Lantas Bripka Rudy Prawira, SH., mendampingi Kasat Lantas AKP Sopyan, SH., mengatakan Bus trayek Bandar Lampung – Kota Agung tersebut melaju dari arah Kota Agung dengan 4 penumpang perempuan yang sigap saat mengetahui sopir tiba-tiba terjatuh dari kursinya. Bus sempat keluar jalur dan terguling di halaman rumah warga di sisi kanan jalan.

Dalam peristiwa tersebut, sopir bus tersebut Hairudi (56) warga Kelurahan Way Dadi, Bandar Lampung meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Penyebab kecelakaan karena sopir hilang kesadaran, diduga sopir mengalami serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit” ujar Bripka Rudy Prawira.

Sedangkan untuk para penumpang semuanya selamat, hanya luka-luka ringan. Kemudian kondisi bus juga tidak terlalu rusak, kaca-kaca yang pecah hanya untuk evakuasi. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password