Kapolsek Bonggo Himbau Muda-Mudi Jauhi Miras dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Sarmi.- Kapolsek Bonggo Ipda F. Taborat melaksanakan tatap muka bersama masyarakat kampung Mawes Mukti Sp 6, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, jumat/5/5/2017.

Saat dihubungi, Kapolsek Bonggo menyampaikan bahwa, “maksud dan tujuan dari pertemuan ini adalah membahas terkait dengan maraknya minuman keras dan narkoba yang semakin membuat anak mudah terpengaruh jika kita tidak cegah dari sekarang”.

Lanjut Kapolsek, “Dampak dari ganja adalah merusak masa depan anak-anak yang menggunakan ganja maupun pil ekxtasi dan sabu-sabu sehingga kapolsek bonggo menekankan kepada warga mawes mukti apabila mengetahui atau melihat anak-anak maupun remaja warga mawes mukti yang menggunakan narkoba agar segera melaporkan ke mapolsek bonggo untuk mencega rusaknya generasi muda mawes mukti.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Bonggo bersama 1 org anggota, Kepala Kampung Mawes Mukti Bapak Ali Saba Inam, Danramil bonggo kapten Sahanuddin, dan  Masyarakat berjumlah 50 org.

Penulis : Victor Merani/Lukas Donggory

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password