Kerja Bakti Bersama, Jalin Sinergitas antara Polsek Pekuncen dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah membaur dengan masyarakat setempat melalui kerja bakti bersama warga Desa Cibangkong, pada Jumat (5/5). Kegiatan dalam bulan bakti tersebut digelar dengan olah raga bersama terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan kerja bakti pembersihan lingkungan warga.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, dalam rangka bulan bakti digelar kegiatan bersama masyarakat di desa Cibangkong. Dengan kerja bakti bersama tersebut, Polri membaur dan lebih mendekatkan diri serta bersinergi bersama warga setempat.

“Olahraga bersama dilanjutkan dengan kerja bakti merupakan kegiatan rutin antara Polri, Forkompinkec, pemerintah desa dan warga. Melalui kegiatan tersebut hubungan antara Polri dan masyarakat serta elemen lain bisa sinergis.”, jelasnya.

Dalam pelaksanaan kerja bakti di Cibangkong, lanjut Kapolsek, pihaknya bersama warga membersihkan sepanjang jalan protokol. Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan kesehatan warga tetap terjaga dari penyakit terutama Demam Berdarah.

“Kami juga melaksanakan PSN yang diikuti warga lain di lingkungan rumah. Kegiatan berjalan dengan lancar.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password