Bhabinkamtibmas Polsek Pekuncen Bantu Masyarakat dalam Pembangunan Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Slamet Purwanto dan Bripka Vita Nurdiyansah melaksanakan kerja bakti pembangunan masjid di Desa Krajan Kecamatan Pekuncen pada Jumat (5/5). Kedekatan dua anggota polisi dengan masyarakat merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan nasyarakat dalam setiap kegiatan terutama pembangunan masjid.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, diharapkan kegiatan tersebut dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan dapat membantu setiap kegiatan. Saat ini, pembangunan masjid masih terus dilaksanakan. Dengan pembangunan yang hampir selesai anggotanya rutin dan aktif dalam kegiatan pembangunan.

“Anggota langsung turun dan membantu pekerjaan pembangunan. Kegiatan yang dilakukan seperti membantu membawa kayu, mengecor sampai kegiatan lain bersama warga.”, katanya.

Dengan kegiatan sosial keagamaan terseut, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat makin erat. Kemudian terjalin hubungan yang harmonis serta masyarakat ikut pro aktif dalam setiap kegiatan maupun program Polri.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password