Tiga Orang Tertimbun Longsor di Lokasi Tambang Pasir Cangkringan Sleman

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Dua penambang pasir beserta satu balita di Dusun Kalitengah Lor Glagahharjo Cangkringan Sleman tertimbun longsor tebing dari ketinggian kurang lebih 35 meter, Jum’at (5/5/2017) siang sekitar pukul 10.30 WIB. Ketiga korban tersebut bernama Esti Rahayu (25th) beserta balitanya Berlian (3th) warga Batur Kepuharjo Cangkringan dan Purwanto (33th) warga Dusun Murangan Sindumartani Ngemplak Sleman.

Menurut kesaksian Maryanto warga Batur Kepuharjo Cangkringan yang kronologi kejadian berawal dari ketiga korban hendak berteduh untuk beristirahat di bawah tebing, namun tiba-tiba tebing setinggi kurang lebih 35 meter longsor menimbun ketiga korban. Setelah kejadian, saksi meminta bantuan ke warga sekitar.

Hingga saat ini berita muat, proses evakuasi korban masih dilakukan oleh aparat Kepolisian dari Polsek serta anggota Koramil dan SAR DIY dengan menggunakan alat berat.

penulis : tRi pras
editor : Umi Fadilah
publish : jay

1 Comment

  • Iman Amrin Reply

    May 10, 2017 at 08:13

    Semoga pencarian korban berjalan lancar dan dimudahkan sehingga dapat terselamatkan. Namanya musibah kita semua tidak pernah tahu. Kita hanya bisa pasrah dan terus berdoa serta bersedekah supaya dijauhkan dari segala hal musibah.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password