Polsek Pekuncen Banyumas Pantau Pembagian Beras Rastra

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pembagian beras sejahtera atau Rastra harus tepat sasaran. Jangan sampai bantuan pemerintah untuk warga kurang mampu diterima bukan yang berhak. Untuk itu, Kanit Sabhara dan Kanit Binmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pemantauan pembagian Rastra di Desa Semedo pada Jumat (5/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan, untuk mengantisipasi penyaluran Rastra yang tidak tepat sasaran, pihak Polsek Pekuncen melakukan pemantauan ke desa Semedo. Diharapkan, penyaluran Rastra sesuai dengan sasaran yang sudah terdata oleh pemerintah.

“Jangan sampai rastra dinikmati oleh bukan penerima atau tidak tepat sasaran. Kami lakukan pemantauan supaya beras tersebut disalurkan ke penerima yang tepat.”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dengan pemantauan penyaluran juga untuk mengantisipasi gejolak di masyarakat jika bantuan rastra tidak tepat sasaran. Sehingga bisa menimbulkan kondisi kamtibmas yang kurang kondusif.

Penulis : Hari Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password