Kapolres Bojonegoro Laksanakan Gowes Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Jum’at (05/05) pagi tadi, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi bersama pejabat utama Polres dan anggota Polres Bojonegoro mengawali aktifitas dengan Gowes (olahraga bersepeda).

IMG-20170505-WA0026Gowes pagi tadi dilaksanakan Kapolres dengan sebutan Gowes Sosial, yang menurutnya merupakan olahraga sekaligus sebagai ajang untuk membesuk anggota Polres yang sakit.

Start Gowes di mulai dari halaman Mapolres Bojonegoro setelah pelaksanaan apel olahraga pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Start di barisan depan Kapolres diikuti oleh pejabat utama dan anggota.

Mencari rumah anggota dengan menyusuri rute jalan seputaran Kota Bojonegoro, Kapolres membesuk anggota Polsek Trucuk Bripka Heru dan PNS yang bertugas dibagian Urkes Ibu Hasmiah yang sedang sakit.

“Jum’at merupakan hari yang baik untuk kita, selain kita mendapatkan sehat dengan berolahraga rizki kita juga akan diluaskan dan dipanjangkan umur kita dengan silaturrahmi membesuk anggota,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Perlu kita ketahui, semenjak menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro telah menggelorakan program Jum’at Peduli, yaitu mengumpulkan sedikit rezeki minimal Rp 1.000 rupiah di hari jum’at untuk diinfaqkan guna membantu orang yang membutuhkan

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password