Kapolsek Bonggo Hadiri Rapat Persiapan Pengobatan Massal di Pulau Yarsun Sarmi

WhatsApp Image 2017-05-05 at 03.46.02

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polda Sarmi.- Kepala Kepolisian Sektor (kapolsek) Bonggo Ipda F. Taborat menghadiri pertemuan membahas persiapan pengobatan massal yang akan dilaksanakan di pulau Yarsun, distrik Bonggo Barat Kabupaten Sarmi, 5/5/2017.

Dalam rapat tersebut, Kapolsek bonggo yang diberi kesempatan pada saat itu menyampaikan, bahwa “pengobatan yang akan dilaksanakan di Pulau Tarsun ini berupa Operasi berat 15 orang per hari dan Oprasi ringan 45 orang per hari”.

Kapela Distrik Bonggo Barat Ahmad SE, pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa, “kami berharap semua kepala kampung yang berada di distrik bonggo barat agar mendukung kegiatan pengobatan yang akan dilaksanakan di pulau Yarsun sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik”.

“Kita harus bersyukur karena di Distrik bonggo ini bisa diperhatikan oleh Polda Papua, dalam hal ini Bidang Kedokteran dan kesehatan ( Biddokes) Polda Papua untuk diadakan operasi gratis” tutur kepala distrik bonggo.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Distrik Bonggo Barat AHMAD SE, Kapolsek bonggo IPDA F.TABORAT, Danramil Bonggo Kapten SAHANUDDIN, 2 Orang Pegawai Puskesmas Bonggo, Kepala Kampung Distrik Bonggo Barat, 6 Orang Pegawai Distik Bonggo Barat dan 10 Orang Masyarakat.

Editor : Victor Merani/ Lukas Donggory

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password