Intesifkan Hubungan Polri Pada Pelajar Peduli Lingkungan di Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polsek Mimika Baru – Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam tugas dituntut untuk selalu hadir dimana saja dan menghubungkan dengan berbagai elemen masyarakat tidak terkecuali pada organisasi peduli lingkungan hidup Alam Lestari yang digagas oleh PT. Freeport Indonesia dan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika, Jumat (05/05/17).

Eleminasi putri dan pangeran lingkungan hidup telah melewati berbagai persyaratan yang telah diberikan panitia hingga menjadi motivator bagi orang lain dalam menjaga dan melestarikan alam agar nampak asri.

“Para peserta alam lestari baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih dalam babak eliminasi ini agar terus menjadi pejuang lingkungan baik di sekolah dan di lingkungan tempat tinggal,” sambutan kepala badan lingkungan hidup kabupetan Mimika Ir. Limi Mokodompit.

Peserta yang semula berjumlah 70 orang diseleksi menjadi 49 orang dan tereleminasi menjadi 15 orang yang nantinya akan mempresentasikan pilot projectnya di Kementrian Lingkungan Hidup.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengasuh dan pembina dari departemen lingkungan hidup PT. Freeport dan juga dari kepolisian Aiptu Lalu Hiskam Anady yang telah membimbing peserta hingga babak ini”ungkap Gesang Setyadi manager lingkungan hidup PT. Freeport.

Penulis                 : Lalu Hiskam Anady
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password