Polsek Banjarharjo Brebes Sambangi Objek Wisata Waduk Malahayu Ingatkan Petugas

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan himbauan tentang keselamatan wisata, Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Banjarharjo Polres Brebes melaksanakan sambang di wahana bermain air di kawasan Wisata Waduk Malahayu, Kamis (04/05/17).

Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal melalui Bhabinkamtibmasnya Brigadir Adhi mengatakan kegiatan sambang ke tempat wisata guna meningkatkan pengawasan terhadap pengolah objek wisata dan juga untuk memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu  Brigadir Adhi menghimbau kepada para pengunjung waduk malahayu agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri dalam wahana bermain, pihaknya juga mengajak kepada para pengujung untuk selalu menjaga kebersihan di lokasi wisata dan tidak merusak lingkungan  alam di sekitar. “ Di mohon untuk pengunjung agar jaga bawa barang bawaan anda yang berharga jangan sampe menjadi korban kejahatan,” tutur Brigadir Adhi.

Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak pengelola wisata agar selalu waspada dalam menjaga keselamatan para pengunjung yang sedang berwisata di waduk. “Kami tidak lupa juga memberikan himbauan keselamatan kepada jasa perahu yang biasa disewa oleh wisatawan untuk sekedar berkeliling perairan waduk yang utamanya wajib memakai dan menyediakan sarana keselamatan pelayaran seperti pelampung dan yang lainnya”, imbuhnya.

Penulis : Wahyu A

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password