Kapolres Merauke Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Serta Pengukuhan

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah terima jabatan Waka Polsek Merauke Kota dan Pengukuhan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke, Jumat (05/05/17).

Sebagai Kapolsek Kawasan pelabuhan laut Merauke yang baru AKP Horas Nababan dan sebagai WakaPolsek Merauke kota dijabat oleh AKP Lodavikus Fanghoi siap melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Merauke Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos, MM, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres dan Brimob Merauke, Perwakilan Personil Polres Merauke dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Merauke serta Brimob Merauke.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke mengatakan bahwa Suatu jabatan merupakan penghormatan sekaligus amanah yang harus dilaksanakan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus demi kelangsungan suatu organisasi dan disamping itu juga merupakan suatu kepercayaan yang diberikan Pimpinan dalam rangka penciptaan dan peningkatan kinerja Polri serta pembinaan Karier anggota Polri tersebut.

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password