Coffe Morning Kapolsek Seikijang Bersama Perangkat Desa Simpang Beringin Ciptakan Komunikasi Yang Baik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Demi terjalinnya Komunikasi yang baik antar unsur perangkat Desa Simpang Beringin Kec. Bandar Sei Kijang dan Polsek Bandar Sei Kijang Kab Pelalawan, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Hendri Suparto, S.Sos melaksanakan Giat Coffe Morning.

IMG_20170505_183857Seperti terlihat Pagi ini, Jumat(05/05/17) Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Hendri Suparto, S.Sos didampingi Kanit Reskrim Iptu Deny Indrawan Lubis, SIK, Kanit Binmas Ipda Rohman dan para Bhabin bersama Unsur Perangkat desa melaksanakan Coffe Morning bersama Kades Simpang Beringin bapak Taharuddin dan Tokoh pemuda bapak Unang di Warung milik bapak Zakirman kec Bandar Sei Kijang.

IMG_20170505_183853Disamping melaksanakan giat Coffe Morning tersebut Akp Hendri Suparto juga memberikan Himbauan tentang pentingnya sinergitas antara perangkat desa dan Polsek Bandar Sei kijang dalam menjaga Kamtibmas, Mengingatkan kepada masyarakat tentang bahaya penggunaan narkoba, Meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan, dan juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat lebih bijak dalam menanggapi isu – isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI dan tidak terpengaruh dgn paham radikalisme, Terorisme dan Isis.

Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Hendri Suparto, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan

“Sudah menjadi kewajiban antar unsur Perangkat Desa dan Polsek untuk selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik agar jika setiap ada kegiatan, permasalahan, dan lain sebagainya di kecamatan Bandar Seikijang dapat di atasi dan dibicarakan dengan baik antar unsur keduanya.” ucapnya

Penulis : Alvin.P

Editor : Umi Fadilah

Publish : Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password