Siswa – siswi SMK N 01 Lampur diberi pencerahan oleh Dikmas Sat Lantas Polres Bateng

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Guna meningkatkan  ketaatan serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalulintas Sat lantas Polres Bangka Tengah gencar sosialisasikan tertib berlalu lintas kepada para pelajar di Kabupaten Bangka Tengah.

Agenda rutin Police Go To School yang digelar Dikmas Sat lantas Bangka Tengah guna mensosialisasikan Tertib Berlalu lintas kali ini digelar bersama Dinas Perhubungan Kab. Bangka Tengah, bertempat di SMK N 01 lampur Kecamatan Sungai Selan, oleh Brigpol M. Faruok Afero dan Briptu Febri Dwi Yanto yang di ikuti oleh seluruh siswa – siswi SMK N 01 Lampur, jum’at (05/05/17).

2 3

Pada kesempatan ini Anggota Sat Lantas Polres Bangka Tengah Brigpol M. Faruok Afero dan Briptu Febri Dwi Yanto mensosialisasi tertib berlalu lintas, dengan memberikan pencerahan kepada siswa – siswi agar mereka selalu tertib dalam berlalu lintas, sehingga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

AKP Adi Wirana, SH., mengungkapkan dengan gencarnya pelaksanaan Dikmas disekolah – sekolah dibangka tengah yang terus digulirkan oleh Sat Lantas Polres Bangka Tengah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan ketertiban berlalu lintas, sehingga lahir generasi muda pelopor keselamatan berlalu lintas. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password