Bhabinkamtibmas desa Baskara Bakti bersama warga gelar gotong royong

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Dalam rangka mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, khususnya peran seorang Bhabin, BRIGPOL Edi Suvartono selaku Bhabinkamtibmas Desa Baskara Bakti Kecamatan Namang bersama warga binaanya melakukan Gotong Royong, Jum’at (05/05/17) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan Bakti sosial di hadiri Kapolsek Namang IPDA Suhendra bersama Anggota Polsek Namang, Camat Namang, Kepala Desa Baskara Bakti, Anggota TNI serta masyarakat Desa Baskara Bakti. Dalam kegiatan gotong royong ini polisi, TNI dan Masyarakat digelar dengan membersihkan selokan, rumput – rumput yang berada di ruas jalan desa tersebut, tempat ibadah dan berbagai fasilitas umum lainnya.

1 2 3

Kapolsek Namang IPDA Suhendra menyampaikan bahwa kegiatan bulan bakti gotong royong tersebut merupakan kegiatan rutin dan telah dijadwalkan setiap awal bulannya oleh Polsek Namang di setiap desa di kecamatan Namang, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memupuk rasa persaudaraan di tengah masyarakat, serta dengan kegiatan tersebut dapat menampung aspirasi yang dapat langsung disampaikan oleh masyarakat pada Polisi mengenai Kamtibmas.

“Diharapkan dengan terjalinya komunikasi dan sinergitas yang baik antara Polisi dan masyarakat serta semua element ini, dapat menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” tambah IPDA Suhendra. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password