Biro SDM Polda Bali Berikan Bukti Nyata Anti KKN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Ruangan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Bali paling berbeda dengan ruangan-ruangan lain yang ada di Satker Polda Bali. Hal itu dikarenakan disetiap pintu ruangan disisi kiri maupun  kanan yang ada di Biro SDM ditempel dengan kertas bertuliskan “Dilarang memberikan sesuatu dalam bentuk uang / barang / hadiah dan sejenisnya berkaitan dengan pelayanan bidang SDM”.

Larangan tersebut merupakan bukti nyata bahwa Biro SDM Polda Bali tidak akan melakukan Pungli dalam memberikan pelayanan dan tidak terlibat KKN dalam proses seleksi penerimaan anggota Polri yang sedang berlangsung saat ini. Ini adalah salah satu contoh implementasi dari program Kapolri yaitu profesional, modern dan terpercaya.

“Imbauan tersebut ditujukan kepada seluruh personel Biro SDM agar tidak menerima bingkisan dalam bentuk apapun. Bagi calon pemberi agar tidak memberikan apapun dalam proses pelayanan SDM. Seluruh pelayanan SDM dilarang meminta atau menerima imbalan, semua dilaksanakan sesuai dengan motto kami di Biro SDM yaitu ikhlas melayani tulus melindungi,” ujar personel Subbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Bali Brigadir I Made Suarmada saat di konfirmasi via WhatsApp, Jumat (5/5).

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Suwardhana.M

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password