Kapolres Merauke : Jumpa Pers Dengan Insan Pers Terkait Kasus Percabulan.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH melaksanakan Jumpa Pers dengan insan Pers yang ada di Merauke terkait kasus Percabulan. (05/05/17).

Seorang Kakek berinisial SP berusia 67 Tahun Tega Melakukan Hubungan terlarang dengan dua Anak Perempuan yang diketahui Berinisial SD berumur 14Tahun, dan DR berumur 14Tahun. Diketahui Sebelum melakukan Bejat tersebut Tersangka Menggunakan modus Membaca Do`a bersama Korban sambil memegang Alat Vitalnya, Hubungan terlarang tersebut diduga sudah berulang kali.

Sesuai Penyelidikan kepolisian yang diungkapkan Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH saat Konferensi Pers di Ruang Kerjanya diketahui hubungan terlarang kepada kedua korban pada waktu yang berbeda dan Tempat yang berbeda.

Pelaku Mencabuli SD (14) terhitung sejak Bulan November 2016 hingga April 2017 di Kediaman pelaku, selanjutnya pada Tanggal 20 April 2017 Pelaku Melakukanya bersama DR (14) di Lokasi yang sama.

Mengetahui hal tersebut keluarga Korban datang ke Mapolres Merauke untuk Melaporkan hal tersebut Pada Unit Opsnal Polres Merauke dan memberi Bocoran bahwa Pelaku sedang melarikan diri ke Distrik Muting, Merauke.

Menerima laporan tersebut Unit Opsnal Polres Merauke lansung melakukan kordinasi dengan Polsek muting, Merauke untuk Melakukan pengamatan terhadap Pelaku, Pelaku berhasil ditangkap Kepolisian.

Kapolres Merauke AKBP. Taufik Awalluddin, SH Saat konferensi Pers menghimbau kepada Masyarakat Agar Tidak Meninggalkan Anak sendirian Ketika sedang Bepergian keluar Rumah.

“Saya menghimbau kepada para Orang Tua bahwa Anak kita,saudara kita yang masih dibawah Umur agar jangan ditinggal sendirian dirumah dan tidak sembarang mempercayakan kepada Orang untuk menjaga. Hingga berita ini ditayangkan Pelaku ditahan di Mapolres Merauke dan masih diselidiki lebih mendalam.

Atas Perlukan bejadnya tersebut pelaku dikenai Pasal 81 ayat 2 uu no 35 thn 2014. Kurungan Penjara Minimal 5Tahun dan Maksimal 15 Tahun.

Penulis                 : Andre/Jatmiko
Editor                    : umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password