Karton Ajaib Galang Dana dan Sebarkan Selebaran Dirazia Polisi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, Sik, Mh bersama Kabag Ops, Kapolsek Manokwari Kota, Kasat Sabhara, Kasat Tahti, Kasi Propam, Kapolsek Amban, personil Propam, Anggota Sabhara, Patroli Rayon dan Anggota Dalmas melaksanakan razia dan membubarkan kelompok yang diduga KNPB dimana kelompok tersebut melakukan pembagian selebaran serta meminta sumbangan terhadap pengguna Jalan bertempat di depan warung mbak Mar Kelurahan Amban Kabupaten Manokwari, Jumat (5/5/2017) pukul 16.00 wit.

IMG-20170505-WA0075

Dalam Razia ini Polres Manokwari berhasil mengamankan kelompok yang diduga KNPB dimana kelompok tersebut melakukan pembagian selebaran serta meminta sumbangan terhadap pengguna Jalan yang menuju ke Polres Manokwari. Mengamankan Selebaran serta satu buah karton vit kosong yang ditempel dengan kertas putih bertuliskan “kotak revolusi”.

IMG-20170505-WA0072

Untuk menghindari gesekan Personil dengan Kelompok yang diduga kelompok KNPB maka kegiatan ini melibatakn personil Propam Polres Manokwari, personil patroli Rayon dan personil Dalmas Polres Manokwari.

Penulis : Daslani
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password