Jaga Kedamaian di Solo : Kapolresta Surakarta Jalin Silahturahmi Tokoh Agama dan Masyarakat dengan Sholat Jum’at Keliling

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan para pengurus masjid Al Anshor Ahmad Maryam di Kp Mojo rt 7 / 5 Kal Semanggi Kec Pasar Kliwon, Jumat ( 5/5/2017 ) pukul 12.15 wib

Nampak hadir dan mendampingi dalam acara Kapolresta Surakarta yakni Waka Polresta Surakarta AKBP Andy Rifa’i, Kasat Reskrim Kompol Agus Puryadi, Kasubag Humas Polresta Surakarta AKP Yuliantara Prorianta, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi serta beberapa pengurus takmir Masjid Al Anshor Ahmad Maryam.

Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo menghimbau kepada takmir masjid agar selalu dalam memberikan khotbah bisa membuat situasi yang adem ayem dan bisa menciptakan situasi kondusif, serta kalau ada sesuatu informasi segera komunikasikan dengan pihak Polsek dan Koramil Pasar Kliwon.

” Sebagai penegak hukum harus bisa menempatkan posisi yg benar katakan benar, kalau salah katakan salah, di khawatirkan masyarakat menilai tidak ada ketidak adilan”.
Diharapkan Polri bagian masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat seperti apa yang dikatakan pak Kapolresta Surakarta, Polri tidak dikatakan sebagai penegak hukum saja, agar lebih humanis lagi sebagai pelayan pelindung dan pengayom.

“Dalam mendekati bulan romadhon ini tempat yang dirasa menganggu umat Islam yang sedang menjalankan puasa agar tidak mengganggu dengan aktifitas yang ada “, ucap Ustd Ahmad Ghozali ( Imam dan khotib Masjid Al Anshor Ahmad Maryam ).

Kegiatan Kapolresta Surakarta dengan turun langsung ke masyarakat ini bisa menyerap apa yang di mau dan di harapkan  oleh masyarakat secara langsung.

Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password