Kapolres Bangkalan Jumrah di Masjid Al Azis Desa Batu Gubeng Kecamatan Geger

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangkalan, Berbagai cara Kepolisian untuk melindungi, melayani mengayomi masyarakat, salah satunya dengan berpatroli keliling wilayah, baik dengan mobil patroli, maupun melalui penyampaian pesan-pesan Kamtibmas di Mimbar Sholat Jumat.

Polres Bangkalan mempunyai program Jumrah (Jumat Beribadah Bersama) dimana dalam kesempatan kali ini Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha S.I.K, S.H, M.H memberikan ceramah kepada para jama’ah Sholat Jumat di Masjid Al Azis Desa Batu Gubeng, Kecamatan Geger, Bangkalan (5/5/2017) dengan didampingi Kabag Sumda Polres Bangkalan, Kasat Binmas Polres Bangkalan, KBO Sat Bimmas Polres Bangkalan, Kapolsek Geger beserta Anggota, Muspika Kec.Geger, Kades Batu Gubeng, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Batu Gubeng.

Tak hanya Safari Sholat Jumat, dalam kesempatan ini Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha S.I.K, S.H, M.H juga berkesempatan menjadi khotib dalam Sholat Jumat tersebut dengan memberikan khutbah kamtibmas kepada para jama’ah Sholat Jumat.

Dalam khutbah, khotib memberikan ceramah tentang Narkoba, agar orang tua bisa mengawasi dan mengendalikan anak-anaknya sarta membekali iman dan taqwa. Dalam pesta demokrasi pemilukada jangan sampai umat islam bermusuhan dan menjadi terpecah belah walau berbeda keinginan berbeda keyakinan, ikut menjaga pancasila dengan Bhinneka Tunggal Ika-nya dan  tidak lupa Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M. Ridha S.I.K, S.H, M.H mengajak untuk ikut menjaga keamanan serta mengajak bersatu padu menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Bangkalan bersama Takmir Masjid

 

Hal yang lebih ditekankan lagi adalah. Mengimbau masyarakat agar berhati – hati mengendarai sepeda motor dan melarang anak dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor untuk menekan laka lantas dikarenakan korban kecelakaan lalu lintas meningkat, setelah sholat jumat selesai, Kapolres Bangkalan memberikan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Masjid Al Azis berupa karpet masjid, beberapa sajadah dan beberapa buah Al-Quran guna untuk kelancaran beribadah di masjid setempat.

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nenny Sasongko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password