Aiptu Sabarno Hadiri Rapat Persiapan Tilawatil Al Quran Tingkat SD Kecamatan Jawai Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Jumat (05/05/2017) sekira pukul 08.30 Kanit Binmas Aiptu Sabarno yang telah mendapat perintah dari Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH untuk menjadi wakil dalam acara persiapan Khataman Al Quran tingkat SD se Kecamatan Jawai Selatan pun mendatangi aula Kantor Camat Jawai Selatan untuk memenuhi undangan rapat panitia Khataman Al Quran Kecamatan Jawai Selatan.

Dalan rapat yang dihadiri oleh Camat Jawai Selatan Arsyad, S. Pd, MM, juga dihadiri oleh Ka UPT Jasel yang diwakili Dian, S. Pd, Kades se Kecamatan Jasel, Kepala Sekolah Tingkat SD se Kecamatan Jasel, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Laili, S. Pd. I dan masyarakat yang hadir +-30 orang.

Dalam rapat rencana tersebutAkhirnya didapati keputusan bahwa Tilawatil Quran akan dilaksanakan di Desa Sarilaba B Kecamatan Jawai Selatan pada tanggal 22 Mei 2017 nanti dan untuk dana penyelenggaraan dalam pelaksanaan Tilawatil Quran rencananya berasal dari hasil sumbangan instansi – instansi di Kecamatan Jawai Selatan.

Kanit Binmas Aiptu Sabarno mengatakan, “Kami dari Polsek Jawai Selatan sangat mendukung dengan kegiatan yang akan diselenggarakan, karena kegiatan ini merupakan bentuk untuk membangun generasi-generasi muda, kami pun siap membantu untuk mengsukseskan kegiatan tersebut demi kelancaran dalam bentuk pengamanan”.

Penulis : Machmud Ridwan
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password