Kapolsek Mempawah Hilir Hadiri Penyampaian Visi Misi Kepala Desa Penibung

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah

Desa Penibung kecamatan mempawah hilir akan melaksanakan pemilihan kepala desa periode (2017 – 2023) dengan cara E-Voting, sistim ini baru dilaksanakan pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2017, dimana perhitungan suara langsung dapat dihitung secara tepat dan tepat setelah pelaksanaan pemilihan.

Pemilihan yang akan berlangsung tanggal 9 mei 2017 ini dikuti oleh 5 kandidat calon kepala desa, tahapan demi tahapan telah dilalui masing masing calon dan akhirnya jumat (6-5-17) menyampaikan visi dan misi yang bertempat di gedung PNPM desa penibung.

Acara penyampaian visi dan misi calon kepala desa penibung ini di hadiri oleh Kapolsek Mempawah Hilir Ipda Salehudin, camat mempawah hilir dan pengurus desa serta masyarakat desa penibung.

Kapolsek Mempawah Hilir Ipda Salehudin di sela acara visi dan misi tersebut menyampaikan beberapa himbauan kepada para calon yang akan menjadi kepala desa agar bersikap sportif, sebagai layaknya mengikuti suatu pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah.

Bersikaplah menerima ( legowo ) dan yang merasa terpilih nanti jangan meluapkan kegembiraan yang berlebihan, masyarakat memilih karena masyarakat percaya kepada anda yang terpilih, itu berarti tanggung jawab dan aspirasi masyarakat ada di tangan kepala desa.

Salehudin mengatakan, setelah pelaksanaan visi dan misi ini akan beralih kepada masa tenang, pada masa tenang diharapkan para kendidat mencopot spanduk / vamflet yang berbau atribut kampaye, “ Tegas “ Kapolsek.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password