Cuaca Bukan Menjadi Hambatan

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah , Keadaan cuaca yang tidak menentu bukan menjadi penghalang anggota Satuan lalu lintas Pos jungkat untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pasar jungkat (5/5/17).

Sudah menjadi rutinitas setiap anggota lalulintas khususnya wilayah jungkat dan sekitarnya, dimana pada saat pagi hari aktivitas masyarakat meningkat, seperti banyak orang yang berlalu lalang untuk berbelanja, belum lagi anak sekolah dan banyaknya pedagang di sekitar pasar.

Kepala pos polisi lalu lintas jungkat Aiptu Supriadi ketika dikonfirmasi menyatakan, kami menempatkan personil ditempat tempat yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan lalu lintas, arus kendaraan yang padat dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Untuk itu kami memberikan peringatan kepada setiap pengendara yang melintas dipasar jungkat untuk memperlambat laju kendaraannya, mengingat banyak aktivitas masyarakat disana ,” kata Supriyadi.

“Bukan hanya itu, kami akan senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti pengaturan lalu lintas pada kegiatan masyarakat, dan kegiatan lain yang membutuhkan kehadiran polisi, tanpa memperdulikan faktor apapun, salah satunya cuaca yang tidak menentu,” ujar Supriyadi

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password