Menyingkapi Situasi yang Berkembang, Polres Mempawah Gelar Rapat Koordinasi

Tribratanews.polri.go.id Poldakalbar-Mempawah
Menyingkapi situasi yang berkembang saat ini Polres Mempawah bersama intansi dan juga para tokoh masyarakat,agama,adat menggelar Rapat koordinasi di ruang rupatama, jumat (5-5-17).

Kepala Kepolisian Resort Mempawah Akbp Dedi Agustono S.ik Selaku Pimpinan Rapat menuturkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya rapat kordinasi ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten mempawah agar tetap aman dan kondusif.

Untuk itu kami melibatkan semua lapisan masyarakat dan intansi dalam pelaksanaan rapat kordinasi ini, bukan tidak ada alasan kami melibatkan semua unsur, karena tanpa peran serta semua kalangan keamanan dan ketertiban tidak akan terwujud.

Kapolres juga menegaskan untuk menghindari segala bentuk perpecahan di wilayah kita khususnya, toleransi serta saling hormat menghormati antar umat beragama, suku dan masyarakat harus kita dikedepankan, apabila ini sudah terjalin dengan baik maka kemungkinan kecil perpecahan dapat di hindari. “ Tegasnya “

Kepada peserta rapat yang menjadi perwakilan masing masing unsur, diharapkan segera mungkin melaporkan kepada kami dalam hal ini Polri dan Tni apabila mendapatkan informasi yang dapat mengakibatkan perpecahan.

Mari kita bersama sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Mempawah agar selalu aman kondusif demi keutuhan NKRI.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password