Lawan Hoax dan Radikalisme , Anggota Bid Humas Bersama Duta Polda Gorontalo Bagi-Bagi Stiker

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi perkembangan Radikalisme ,Hoax dan masalah lainnya di Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo, Personil Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Gorontalo melaksanakan sosialisasi berupa membagikan selembaran stiker Anti Hoax dan Radikalisme, Love Polri, Saber Pungli ke masyarakat Gorontalo, Jumat 05 April 2017.

Pada kegiatan tersebut Duta Humas Polda Gorontalo bersama anggota Humas memberikan stiker kepada seluruh pengguna jalan yang melewati jalan bundaran Hulondalo Indah.

Pembagian stiker ini diberikan kepada penggunaan jalan baik pengguna R2, R4 dan Bentor.  Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan Polda Gorontalo berupa membagikan stiker tersebut dan dengan senang hati menerima stiker yang di bagikan oleh duta humas Polda Gorontalo

Dalam kegiatan tersebut hadir juga beberapa wartawan media elektronik. Duta Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa tujuan dari bagi stiker ini merupakan salah satu wujud kerjasama antara Polda Gorontalo dan Duta Polda Gorontalo dalam hal memerangi radikalisme , Isu Hoax, Love Polri dan Saber Pungli.

Ditempat yang lain, Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Ary Donny Setiawan SIK, MH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan guna memberikan pengetahuan tentang maraknya berita-berita yang belum tentu ada kebenarannya (Hoax) serta memberikan pengetahuan tentang paham Radikalisme yang beredar di Indonesia.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat mengajak masyarakat Indonesia, khususnya di Gorontalo ini  agar sama-sama memerangi paham Radikalisme dan penyebaran berita-berita hoax”,  Pesan Kabid Humas kepada masyarakat Gorontalo.

1

Penulis         : Irham/Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password