Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Lampung Barat Adakan Perlombaan Burung Berkicau

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Rapat pelaksanaan dalam persiapan menyabut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71 Polres Lampung Barat akan mengadakan Lomba Burung berkicau yang akan diselenggarakan pada minggu 07/05/2017.

dari itu untuk persiapan pelaksaanan perlombaan burung berkicau tim panitia yang terlibat dalam pelaksanan lomba burung berkicau tersebut menggelar rapat yang dipimpin Waka Polres Lampung Barat  kompol Sukandar,SH. di dampingi ketua pelaksana Kasat Narkoba AKP Fredi Aprisa Putra,SH. dan di ikuti seluruh panitia kegiatan tersebut yang di gelar di ruang rapat Kapolres Lampung Barat. Hal tersebut dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan menyiapkan segala sesuatunya, terutama perlengkapan yang akan di gunakan pada perlombaan itu.

Waka Polres Lampung Barat Komisaris Polisi Sukandar,SH. Mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., dalam rapat tersebut menyampaikan tentang kesiapan perlombaan untuk tim dapat menyiapkan semua perlengkapan sehingga dalam perlombaan tidak ada kendala. Seperti yang di bahas tempat pakir kendaraan peserta agar memakirkan pada tempatnya, sehingga dalam keamanan pakir dapat terjaga,”ucap waka polres lambar.

Masih lanjut kata waka. Untuk tenda dan podium dari sekarang sudah terpasang dilapangan apel, begitu juga undangan tamu forkopimda sudah tersebar. dan juri sudah disiapkanjuga. untuk anggota lalulintas dalam acara dapat stanby di jalan depan lokasi untuk pengaturan arus lalulintas  dan tempat pakir. Kegiatan rencananya akan dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Barat,” tegasnya.

Bagian Konsumsi, Sonsitem, dan bagian kelengkapan lainya dapat disiapkan dengan bagus, sehingga nantinya dalam kegiatan perlombaan di mulai masing-masing panitia sudah mengetahui tugas dan tanggung jawabnya. Dalam perlombaan ini rencananya akan di ikuti 500 perserta dari berbagai Kabupaten Bahkan dari Luar Provinsi Lampung juga akan Ikut dalam Perlombaan Burung Berkicau.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password