Pelaku Pencurian Diserahkan ke Kejari Biak Setelah Berkas Perkara Dinyatakan Lengkap

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Pelaku kasus pencurian yang ditangani oleh penyidik Unit Reserse Umum Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor, bersama barang bukti diserahkan ke Kejaksaan Negeri Biak. Jum’at (5/4/2017)

Tindak pidana pencurian dengan tersangka APR (20 tahun), berkas perkara telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum dan dilakukan tahap II dengan menyerahkan pelaku dan barang bukti berupa 1 unit outdoor AC dan 1 unit TV Plat.

Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba. SH melalui Kanit Resum Aipda M. Fajar mengatakan bahwa Kasus pencurian yang terjadi pada tanggal 18/3/2017 lalu dirumah dinas asisten manager PT. PLN (Persero) Biak jalan Dempo Ridge II Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor.

“Pelaku dengan cara memanjat pagar tembok rumah dinas PLN kemudian masuk mengambil 1 unit outdoor AC kemudian menjualnya, dan setelah dilakukan pengembangan penyidikan tersangka juga mengakui telah mengambil sebuat TV Plat warna hitam namun ditempat dan waktu yang berbeda, “ungkap Kanit Resum.

Setelah tersangka dan barang bukti diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum dalam rangka proses pradilan, maka proses penyidikan telah selesai.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password