Ditlantas Polda Papua Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Matoa 2017

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Bertempat di aula direktorat lalulintas  Polda Papua, Ditlantas Polda Polda Papua melaksanakan kegiatan kegiatan latihan pra operasi patuh matoa 2017, jumat/05/05/2017.

Kegiatan latihan pra operasi patuh matoa 2017 tersebut dengan tema “melalui latihan pra operasi kepolisian terpusat Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar Lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan promoter Kapolri”.

Dirlantas Polda Papua Kombes Pol M.H Ritonga, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “latihan pra 0ps patuh matoa 2017 ini bertujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk agar anggota Polri yang melaksanakan operasi tersebut dapat bertindak sesuai dengan prosedur yang ada serta diharapkan operasi patuh Matoa 2017 ini dilakukan oleh anggota secara sungguh-sungguh dan profesional”.

Karo Ops Polda papua yang diwakili oleh AKBP Daniel prionggo dalam arahanya juga mengatakan  bahwa, “sasaran ops patuh Matoa 2017 ini antara lain surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor”.

Pada kesempatan itu juga Kasubditgakkum Ditlantas Polda Papua Bahar Tushiba, SH menyampaikan bahwa “pada operasi patuh 2017 ini akan diterapkan sistem elektronik tilang atau e tilang sehingga data yang masuk akan langsung terintegrasi ke korlantas Mabes Polri”.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password