Polisi dan Instansi Terkait Melaksanakan Pemantauan Gudang Bulog Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Mewakili Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanggamus, AKP Hendra Saputra, SE., Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor), Ipda Ramon Zamora, SH., melakukan pemantauan gudang Bulog di Jalan Raya Lintas Barat Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat (5/5/17).

Ipda Ramon Zamora mengatakan, pemantauan merupakan tindak lanjut satgas pangan yang akan segera dibentuk, Polres Tanggamus, Kodim 0424 Tanggamus dan Pemkab Tanggamus, sesuai penekanan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idhul Fitri 2017 pelaku pasar tidak bermain-main dengan harga sembako, karna kenaikan harga sudah menjadi trend yang ditemui setiap tahunnya.

“Menjelang bulan ramadhan, Satuan Tugas (Satgas) Pangan akan segera dibentuk, guna memantau stabilitas harga sembako di Wilayah Hukum Polres Tanggamus” ujar Ipda Ramon.

Dijelaskan Ipda Ramon, Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kabupaten Tanggamus dalam menjaga stabilitas harga sembako di Wilayah Hukum Polres Tanggamus, direncanakan akan dibentuk pada Rabu, 10 Mei 2017 dengan menggelar rapat di Polres Tanggamus.

Pada pemantuan di gudang Bulog Tanggamus, Kanit Tipidkor bersama-sama Kabag Ekbang Pemerintah Kabupaten Tanggamus, anggota Polsek Pugung dan Anggota Kodim 0424.

“Tentunya pemantauan diharapkan, agar peristiwa kenaikan harga-harga barang yang sudah sering terjadi dan berulang setiap tahunnya bisa terkendali” tutupnya. (*).

Penulis : N.Muslih
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password