Bocah Tenggelam di Kediri Ditemukan Tewas Setelah 2 Hari Pencarian

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Penemuan Mayat di Bendungan gerak Waruturi, Kecamatan Gampengrejo kamis dini hari (4/5/2017) diketahui sebagai korban Remaja yang tenggelam terseret arus sungai brantas Desa Petok Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

MS (12) dikabarkan hilang terseret aliran Sungai Kali Brantas sejak 2 hari yang lalu. Selasa (2/5/2017) korban bersama 7 temannya mandi di Sungai Kali Brantas tiba-tiba aliran Sungai mengalami peningkatan. Korban terseret arus sungai dan tenggelam.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Slamet menuturkan jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gampengrejo Polres Kediri . Mendapat laporan tersebut, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

“Mendapat laporan adanya penemuan mayat, anggota Unit Reskrim beserta piket langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi,” ungkap AKP Slamet saat dikonfirmasi.

Dari pemeriksaan visum luar Petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga juga tidak berkenan melakukan otopsi dan meminta jenasah agar segera dimakamkan.

“Setelah kita lakukan koordinasi dengan Polsek Mojo, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi. Hasil visum kita tidak temukan tanda-tanda penganiayaan,” ungkap AKP Slamet.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password