Cegah Curanmor, Anggota Sat Binmas Polres Brebes Sambang Juru Parkir

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Untuk mengantisipasi dan pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan gangguan kamtibmas serta menciptakan rasa aman, nyaman, dan kondusif, anggota Binmas Polres Brebes melakukan sambang dan penyuluhan terhadap petugas parkir dan keamanan di wilayah Kabupaten Brebes, Kamis (04/05/2017).

Anggota Sat Binmas Polres Brebes Brigadir Imam Hervianto, SH bersama rekanya melakukan kegiatan sambang ke tempat parkiran di Bank BCA Cabang Brebes, dalam sambangnya Brigadir Imam Hervianto, SH. berkoordinasi kepada petugas parkir untuk tingkatkan keamanan dan ketertiban penjagaan di Area.

Selain itu Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kasat Binmas Polres Brebes AKP Radiyanti mengatakan pihaknya telah memberikan arahan kepada anggotanya untuk sambang ke juru parkir sekitaran Brebes guna memberikan kamtibmas dan mengingatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan.

Saat pelaksanaan sambang binluh ini, Brigadir Imam Hervianto, SH memberikan himbauan kepada petugas parkir supaya meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang parkir. “Untuk pengawasannya lebih diperketat dan pada saat pemilik kendaraan yang parkir akan keluar dari area parkir supaya diperiksa tiket parkirnya demi keamanan untuk mencegah terjadinya Curanmor,” tutur Brigadir Imam.

Serta juru parkir juga di beri himbauan apabila ada orang yang mencurigakan untuk dilakukan penegoran, tanyakan identitasnya, dan apa maksud tujuannya. “Apabila akan menimbulkan ganguan kamtibmas segera hubungi petugas polisi terdekat atau hubungi nomor handpnone saya,” Ujar Brigadir Imam H sambil memberiakan nomer telponya.(Hms/PID Binmas)

Penulis : Imam

Editor  : umi Fadilah

Publish: sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password