Dalam Rangka HUT YKB Daerah Gorontalo, Polda Gorontalo Laksanakan Seminar Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, telah berlangsung Seminar Kesehatan Tentang Infeksi dan Kelainan Janin Akibat Penyakit Menular Seksual dan Pencegahannnya, Jum’at 05 Mei 2017 pukul 13.00 Wita.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 37 Thn 2017.

Kegiatan Seminar kesehatan ini dibuka langsung oleh Ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail dan dihadiri oleh Para Kapolres jajaran, Pamen dan Pama, personil Polda Gorontalo dan pengurus yayasan daerah Gorontalo, serta penyaji Materi dr. Prasti Adhi Dharmasanti, SP. KK dan dr. Baik F. Zahra, SP.A, M.Si, Med.

Dalam sambutannya Ny. Deasy Rachmad Fudail menyampaikan bahwa, acara seminar kesehatan kali ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37 Tahun 2017. Seminar Kesehatan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang infeksi dan kelainan janin akibat penyakit menular seksual dan pencegahannnya, dan semoga apa yang disampaikan oleh pemateri dapat menambah wawasan kita dan bermanfaat bagi kita semua.

1

Penulis         : Awizazg

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password