PH pagi, Wujud Pelayanan Prima Polsek Wanasari di Tengah Masyarakat

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – PH pagi merupakan rutinitas wajib yang setiap harinya dilakukan oleh anggota Polri. Rutinitas ini sebagai antisipasi terhadap kemacetan yang mungkin terjadi dibeberapa titik rawan macet serta meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas di pagi hari.

Rabu (03/05/2017), Anggota Polsek Wanasari Polres Brebes melaksanakan PH pagi dititik rawan kemacetan, seperti Simpang 4 Pebatan.  PH pagi dilaksanakan mulai pukul 06.30 wib s/d 07.30 wib. Ka SPKT bertugas menyeberangkan pelajar yang hendak berangkat sekolah ke SMP N 01 Wanasari. Sedangkan Bripda Rizki bersama anggota Sat Lantas Polres Brebes mengatur arus lalu lintas di Simpang 4 Pebatan.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Wanasari AKP Wagito menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil Polsek Wanasari di beberapa titik rawan kemacetan. Penempatan personil Polri selain mengurai kemacetan yang mungkin terjadi, juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Wanasari.

PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yakni PROMOTER ( Profesional, Modern dan Terpercaya). PH pagi sebagai bentuk penguatan harkamtibmas dimasyarakat karena dengan kehadiran polri, masyarakat merasa aman.(Hms/PID Wanasari)

Penulis : Putri

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password