Bhayangkari Cabang Kediri Ikut Ambil Bagian Bantu Warga Tak Mampu

WhatsApp Image 2017-05-05 at 13.45.08

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Dalam rangka mendukung Program “Jumat Peduli” yang digagas oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH untuk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Kediri, Bhayangkari Cabang Kediri juga turut serta membagikan bingkisan melalui pengurus seksi Sosial.

Kali ini rombongan Istri-istri Polisi dari Polres Kediri yang dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Ny. One Ariek Indra S.Kom dengan didampingi Kapolsek Kandat, Ketua Ranting, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa memberikan bingkisan sembako ke mbah Kadirah (79) yang beralamat di Dusun Sumbernongko Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri yang dalam kesehariannya menghidupi mbah Sinah (110) ibu kandung dan kedua anaknya Joko Santoso (35) dan Mila (42) yang mana keduanya mengalami cacat fisik (tuna netra dan tuna daksa).

Bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kediri ini diterima oleh mbah Kadirah.

“mbah semoga apa yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban”. Ucap Ny. One Ariek Indra saat penyerahan bingkisan.

Lebih lanjut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kediri mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan sosial yang berjalan lancar.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password